Kalian pasti
pernah berfikir untuk menjadi penguasa bisnis di dunia google atau yang lain
lain. Pasti setiap orang menginginkan nya, tapi apakah hal itu bisa terwujud ?
Kalian pasti
berfikir mustahil bagi kita menguasai dunia bisnis dalam google. Tapi sebenarnya
itu bukanlah hal yang mustahil, banyak hal yang kita bisa lakukan dengan carameningkatkan traffic web site, blog, dan lain” yang kita punya. Bagai mana caranya?
Sabar dulu guys tak usah terburu- buru, hal ini akan kita bahas dalam artikel
ini.
Apakah kalian ingin tahu cara meningkatkan traffic situs atau blog kalian?. Jika iya Bagaiman caranya ?. jawabanya ada di SEO. Kalian pasti bingung dan bertanya tanya “kok bisa ya ?”. sebenarnya cara nya mudah dengan cara SEO setiap website / Blog kalian bisa menduduki peringkat utama di google. Dengan strategi yang tepat, web / blog kalian akan dipandang hebat oleh para pengunjung google.
Pertama dan terutama, Anda perlu memahami perbedaan antara strategi dan taktik. Jangan merasa buruk jika Anda tidak yakin akan perbedaannya, karena saya sering mendengar orang pintar menggunakan kedua kata itu secara bergantian meskipun faktanya memiliki arti yang sama sekali berbeda.
Inilah cara mudah untuk diingat: strategi adalah rencana untuk mencapai keunggulan kompetitif tertentu, sedangkan taktik adalah metode yang digunakan untuk mencapainya.
Jika itu masih sedikit membingungkan, ayo gunakan Google sebagai contohnya. Strategi mereka adalah menjadi identik dengan pencarian untuk mendominasi pasar, dan hari ini, jelas sekali bahwa mereka telah sukses. Beberapa taktik yang mereka gunakan untuk mencapainya termasuk:
Apakah kalian ingin tahu cara meningkatkan traffic situs atau blog kalian?. Jika iya Bagaiman caranya ?. jawabanya ada di SEO. Kalian pasti bingung dan bertanya tanya “kok bisa ya ?”. sebenarnya cara nya mudah dengan cara SEO setiap website / Blog kalian bisa menduduki peringkat utama di google. Dengan strategi yang tepat, web / blog kalian akan dipandang hebat oleh para pengunjung google.
Pertama dan terutama, Anda perlu memahami perbedaan antara strategi dan taktik. Jangan merasa buruk jika Anda tidak yakin akan perbedaannya, karena saya sering mendengar orang pintar menggunakan kedua kata itu secara bergantian meskipun faktanya memiliki arti yang sama sekali berbeda.
Inilah cara mudah untuk diingat: strategi adalah rencana untuk mencapai keunggulan kompetitif tertentu, sedangkan taktik adalah metode yang digunakan untuk mencapainya.
Jika itu masih sedikit membingungkan, ayo gunakan Google sebagai contohnya. Strategi mereka adalah menjadi identik dengan pencarian untuk mendominasi pasar, dan hari ini, jelas sekali bahwa mereka telah sukses. Beberapa taktik yang mereka gunakan untuk mencapainya termasuk:
- Mengembangkan algoritma link-based yang lebih efektif yang, pada saat itu, kurang rentan terhadap manipulasi daripada algoritma sederhana berdasarkan konten saja.
- Mendanai pertumbuhan mereka melalui AdWords, yang sekaligus menempatkan merek mereka di depan bola mata lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak orang (terutama pemilik situs web) yang terlibat dengan produk mereka.
- Merilis Gmail sebagai layanan gratis untuk bersaing dengan Microsoft Hotmail, yang menempatkan merek mereka di depan bola mata lebih banyak dan membuat lebih banyak orang terlibat dengan produk mereka.
- Mengakuisisi Urchin dan menamainya Google Analytics, yang memberi mereka poin data secara signifikan untuk memperbaiki algoritme mereka. Ini juga menempatkan merek mereka di depan bola mata lebih banyak (pemilik situs web lagi) dan membuat lebih banyak orang terlibat dengan produk mereka.
Apakah kalian melihat pola di sini? Setiap keputusan bisnis (taktik) utama
yang dibuat oleh Google memainkan peran langsung dalam mencapai tujuan
(strategi) mereka. Akibatnya, sudah bertahun-tahun sejak mesin pencari lain
bahkan memberi penyok di pangsa pencarian Google.
Sekarang setelah kita jelas mengenai perbedaan antara strategi dan taktik,
kita akan mengeksplorasi tiga strategi yang dapat Anda gunakan untuk
mendominasi pasar Anda, bersamaan dengan taktik yang diperlukan untuk
melakukannya.
1. Buang
pemikiran konvensional pada penelitian kata kunci dan pengembangan konten
Mudah untuk berpikir, "Saya menjual widget, jadi saya ingin memberi
peringkat untuk 'widget'." Tapi juga malas untuk berhenti di situ. Tentu,
jika kalian menjual widget, kalian benar-benar harus bekerja untuk menentukan
peringkat untuk istilah "widget", serta variasi istilah lain guys
2. Bangun hub industri Anda
Ini akan
memakan banyak waktu dan usaha, karena mengharuskan kalian membangun situs web
yang sama sekali baru dan mengisinya dengan banyak konten yang luar biasa untuk
menjadi hub bagi industri kalian guys.
Ketika
berhasil dijalankan, kalian memiliki kesempatan untuk memegang banyak posisi di
hasil penelusuran, Anda akan memiliki situs web yang hebat dan relevan untuk
ditautkan ke situs web utama Anda, dan Anda akan memiliki platform independen
untuk lebih meningkatkan kemampuan Anda sendiri.
Otoritas, kepercayaan dan
keahlian. Penting untuk disebutkan bahwa kalian harus sangat berhati-hati saat
menghubungkan dari satu situs web / blog yang kalian miliki ke situs web / blog lain yang kalian
miliki, " Kenapa harus hati- hati ?" sebab, kalian berisiko ditandai karena praktik pengaitan
manipulatif, yang berpotensi merusak kedua URL tersebut guys.
nah itu saja lah info dari kami, mungkin kurang lengkap pembahasanya, tapi kami berharap semoga bermanfaat bagi kalian semua ya gus. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya guys......
Tidak ada komentar