Bagaimana untuk meningkatkan penjualan online

Share:


Dasar yang lebih baik

Ini adalah satu hal untuk menghadirkan tawaran online yang bagus untuk memenangkan pesanan pertama dari pelanggan baru, namun jika kalian kemudian merawat pelanggan dan memberikan pengalaman hebat, mereka akan kembali. kalian perlu memperlakukan pelanggan online seperti mereka mengunjungi toko Anda - mempersonalisasi pengalaman sejauh mungkin.

Mike Jarman, yang mengelola toko roti keluarga lama di Yorkshire, Elizabeth Botham & Sons, menyarankan untuk segera bertindak atas perintah dan pertanyaan, terutama pengiriman barang. Ketepatan balasan membangun kepercayaan pelanggan.

James Auckland dari pemasok kamar mandi LunaSpas mengatakan: "Terus-menerus mencari cara untuk memberi keunggulan pada situs web kalian. Dapatkan umpan balik dari pelanggan kalian - dan bertindaklah di atasnya. Mereka sering menjadi kritikus terbaik." Layanan independen seperti Feefo patut dicoba.

Pemasaran lebih cerdas

Bila anggaran pemasaran kalian terbatas, kalian harus lebih kreatif dengan pengeluaran kalian. Sebaiknya cobalah saluran yang berbeda, menyeimbangkan pengeluaran yang lebih kecil di satu area dengan peningkatan belanja di tempat lain. Fokus pada pengembalian investasi dan sumber daya langsung yang sesuai. Pikirkan daerah yang memberi kalian pukulan lebih banyak pada pound.

Namun, yang terpenting adalah memastikan bahwa situs kalian memiliki dasar-dasar optimasi mesin pencari (SEO) yang benar. SEO bukanlah seni hitam, seperti buku komik dan ahli fanzine Dave Cresswell dari www.comicdomain.co.uk menegaskan: "SEO adalah tentang menggunakan kata kunci yang tepat sehingga orang dapat menemukan kalian." Gunakan Google Analytics untuk melihat dengan tepat kata-kata yang digunakan orang untuk menemukan situs web kalian.

Menggunakan teknologi baru 

Web 2.0 adalah keranjang baru teknologi yang memungkinkan kalian membuat konten menarik. Menguasai cara menjembatani kesenjangan antara dunia pelanggan kalian dan keinginan kalian sendiri adalah mengubah browser menjadi pelanggan yang kembali.

Seperti disebutkan di atas, langkah pertama yang hebat adalah membiarkan pelanggan kalian memberikan umpan balik yang jujur, tidak hanya untuk kalian, tetapi juga pembeli potensial lainnya.

Kalian menambahkan ulasan pelanggan ke situs kalian: "Kekuatan ulasan yang tidak bias dari pelanggan lain tidak dapat disangkal. Ulasan baru juga menambahkan konten ekstra ke situs kalian, yang dapat membantu pencarian peringkat."

Mike Taylor dari Excitim merekomendasikan penggunaan video berkualitas. Dia mulai hosting di YouTube tapi menemukan bahwa begitu pengunjungnya pergi ke sana, mereka sering terganggu dan diklik ke video lain. Sekarang dia menghosting video di situsnya sendiri dan masalah itu telah hilang.
Bereksperimen dengan situs jejaring sosial seperti Twitter, rekomendasikan Emma-Jane Dyer dari www.sportiesonline.com. Prinsipnya sederhana: terhubung dengan pelanggan, temukan minat bersama dan publikasikan sedikit tentang aktivitas sosial kalian untuk membantu menumbuhkan hubungan yang lebih dekat.

"Libatkan pelanggan dengan sering menambahkan konten baru ke situs web kalian untuk menunjukkan kepada pelanggan bahwa bisnis kalian aktif dan dinamis," saran Mark Fraser dari Green Jersey Web Design. "Link ke mereka dari situs e-commerce kalian - membangun komunitas di sekitar bisnis kalian Pertimbangkan untuk mempertimbangkan kompetisi sederhana yang akan mendorong pelanggan untuk terlibat, dan yang dapat membantu mengembangkan minat di situs kalian."


Satu kepastian sekarang adalah bahwa setiap orang perlu melipatgandakan usaha pemasaran dan penjualan mereka dan bekerja keras untuk membangun keterlibatan pelanggan agar menonjol di tengah keramaian.

Nah sekuan dari kami guys semoga bermanfaat bagi kalian semua nya ya guys. Sampai bertemu lagi di artikel berikutnya guys....

Tidak ada komentar