Dasar yang lebih baik
Ini adalah
satu hal untuk menghadirkan tawaran online yang bagus untuk memenangkan pesanan
pertama dari pelanggan baru, namun jika kalian kemudian merawat pelanggan dan
memberikan pengalaman hebat, mereka akan kembali. kalian perlu memperlakukan
pelanggan online seperti mereka mengunjungi toko Anda - mempersonalisasi
pengalaman sejauh mungkin.
Mike Jarman,
yang mengelola toko roti keluarga lama di Yorkshire, Elizabeth Botham &
Sons, menyarankan untuk segera bertindak atas perintah dan pertanyaan, terutama
pengiriman barang. Ketepatan balasan membangun kepercayaan pelanggan.
James
Auckland dari pemasok kamar mandi LunaSpas mengatakan: "Terus-menerus
mencari cara untuk memberi keunggulan pada situs web kalian. Dapatkan umpan
balik dari pelanggan kalian - dan bertindaklah di atasnya. Mereka sering
menjadi kritikus terbaik." Layanan independen seperti Feefo patut dicoba.
Pemasaran lebih cerdas
Bila anggaran
pemasaran kalian terbatas, kalian harus lebih kreatif dengan pengeluaran kalian.
Sebaiknya cobalah saluran yang berbeda, menyeimbangkan pengeluaran yang lebih
kecil di satu area dengan peningkatan belanja di tempat lain. Fokus pada
pengembalian investasi dan sumber daya langsung yang sesuai. Pikirkan daerah
yang memberi kalian pukulan lebih banyak pada pound.
Namun, yang
terpenting adalah memastikan bahwa situs kalian memiliki dasar-dasar optimasi
mesin pencari (SEO) yang benar. SEO bukanlah seni hitam, seperti buku komik dan
ahli fanzine Dave Cresswell dari www.comicdomain.co.uk menegaskan: "SEO
adalah tentang menggunakan kata kunci yang tepat sehingga orang dapat menemukan
kalian." Gunakan Google Analytics untuk melihat dengan tepat kata-kata
yang digunakan orang untuk menemukan situs web kalian.
Menggunakan teknologi baru
Web 2.0
adalah keranjang baru teknologi yang memungkinkan kalian membuat konten
menarik. Menguasai cara menjembatani kesenjangan antara dunia pelanggan kalian
dan keinginan kalian sendiri adalah mengubah browser menjadi pelanggan yang
kembali.
Seperti
disebutkan di atas, langkah pertama yang hebat adalah membiarkan pelanggan
kalian memberikan umpan balik yang jujur, tidak hanya untuk kalian, tetapi juga
pembeli potensial lainnya.
Kalian
menambahkan ulasan pelanggan ke situs kalian: "Kekuatan ulasan yang tidak
bias dari pelanggan lain tidak dapat disangkal. Ulasan baru juga menambahkan
konten ekstra ke situs kalian, yang dapat membantu pencarian peringkat."
Mike Taylor
dari Excitim merekomendasikan penggunaan video berkualitas. Dia mulai hosting
di YouTube tapi menemukan bahwa begitu pengunjungnya pergi ke sana, mereka
sering terganggu dan diklik ke video lain. Sekarang dia menghosting video di
situsnya sendiri dan masalah itu telah hilang.
Bereksperimen
dengan situs jejaring sosial seperti Twitter, rekomendasikan Emma-Jane Dyer
dari www.sportiesonline.com. Prinsipnya sederhana: terhubung dengan pelanggan,
temukan minat bersama dan publikasikan sedikit tentang aktivitas sosial kalian
untuk membantu menumbuhkan hubungan yang lebih dekat.
"Libatkan
pelanggan dengan sering menambahkan konten baru ke situs web kalian untuk
menunjukkan kepada pelanggan bahwa bisnis kalian aktif dan dinamis," saran
Mark Fraser dari Green Jersey Web Design. "Link ke mereka dari situs
e-commerce kalian - membangun komunitas di sekitar bisnis kalian Pertimbangkan
untuk mempertimbangkan kompetisi sederhana yang akan mendorong pelanggan untuk
terlibat, dan yang dapat membantu mengembangkan minat di situs kalian."
Satu
kepastian sekarang adalah bahwa setiap orang perlu melipatgandakan usaha
pemasaran dan penjualan mereka dan bekerja keras untuk membangun keterlibatan
pelanggan agar menonjol di tengah keramaian.
Nah sekuan dari kami guys semoga bermanfaat bagi kalian semua nya ya guys. Sampai bertemu lagi di artikel berikutnya guys....
Tidak ada komentar